Syarat dan Ketentuan Melakukan Order Barang di Toko Kami - Aksi Cepat Tanggap

Syarat dan Ketentuan Mengorder Barang di Toko Kami

1 tahun yang lalu
 Syarat dan Ketentuan Mengorder Barang di Toko Kami

Syarat dan Ketentuan Order

  1. Silahkan menanyakan stok ketersediaan dari barang yang diinginkan baik warna, stock, dan ukuran
  2. Barang yang diorder akan langsung dikirim H+2 setelah kami menerima tanda/notifikasi lunas 
  3. Jam buka layanan :a.Senin-Jum'at (10.00-17.00), b. Sabtu dan Minggu (slow respon silahkan melakukan order melalui chat WA kami atau SMS)

Diluar dari jam kerja yang diatas akan kami balas keesokan harinya 

  1. Kami tidak menerima panggilan pada nomor kontak kami, silahkan melakukan order hanya melalui website. 
  2. Order hanya dapat dilakukan melalui website kami, dan kami tidak melayani pembelian melalui WA atau SMS

Mohon dibaca terlebih dahulu agar memudahkan transaksi dalam berbelanja, happy shopping Sahabat ACT Store. “Carry to caring” 

 

QNA terkait pembelian di website store kami

1. Bagaimana cara mengorder barang melalui ACT Store? 

silahkan pilih barang yang diinginkan kemudian tanyakan ketersediaan stock melalui chatting pada website, WA atau SMS. Setelah dinyatakan ada ketersediaan barang, maka pilih ukuran dan jumlah barang yang akan dibeli. Setelahnya klik "BELI" dan melanjutkan pemilihan kurir. Dan silahkan memilih metode pembayaran yang diinginkan. 

2. Bagaimana caranya jika kami mengalami kendala saat melakukan konfirmasi? 

jika mengalami kendala silahkan melakukan chatting kepada kami melalui chatting online, WA atau SMS untuk melakukan konfirmasi agar kami bantu pengecekannya. Secara otomatis 24 jam akan langsung masuk dalam listing pengiriman barang. 

3. Bagaimana jika dalam jangka waktu pengiriman melebihi estimasi yang diberikan?

Kami akan melakukan update no resi setelah pengiriman barang dilakukan. silahkan melihat no resi kiriman kemudian lakukan tracking posisi barang kiriman pada website resmi dari kurir yang dipilih saat melakukan order

4. Apakah bisa memilih kurir dengan jasa Go-Send? 

Mohon maaf, saat ini kami tidak melayani pengiriman menggunakan jasa Go-Send

5. Mengapa saya melakukan transfer dengan atas nama "Yuk Bisnis"? 

Kami bekerjasama dengan mitra "Yukbisnis" untuk melakukan pengelolaan pada website kami sehingga semua rekening yang ditujukan diatasnamakan Yuk Bisnis

 

 



Komentar